5 Tips Untuk Membuat Website Sendiri Dengan Pola

website

Ketika Anda membangun bisnis kreatif, Anda mungkin berpikir tentang bagaimana meningkatkan penjualan dan basis pelanggan Anda. Menurut penelitian pengguna, banyak pemilik toko memulai situs ecommerce mereka untuk mengembangkan bisnis yang lebih luas. Membuat website sendiri akan lebih mudah dengan menggunakan pola. Pada artikel ini kami akan memberikan tips tentang bagaimana membangun sebuah website yang akan membantu Anda membuat kesan pertama yang kuat untuk pembeli.

1. Perkenalkan bisnis Anda

Menceritakan kisah Anda dan perkenalkan brand Anda merupakan elemen kunci dalam membangun kepercayaan pembeli, sehingga pembeli akan merasa yakin untuk melakukan pembelian. Hal ini sangat penting terutama pada website ecommerce, karena calon pembeli mungkin saja lebih tertarik dengan brand lain.

Berikutnya, bagikan cerita tentang bisnis Anda, fokus pada yang Anda buat, produk, dan keunikan bisnis Anda. Pembeli ingin mempelajari lebih lanjut tentang bisnis Anda dan ingin tahun tentang bahan-bahan atau proses dalam pembuatan produk Anda.

2. Pilih domain yang relevan dengan bisnis Anda

Nama domain adalah alamat web dari situs Anda. Ini merupakan salah satu interaksi pertama yang dilakukan pembeli dengan brand Anda, apakah mereka akan mengetikan nama domain Anda di browser setelah melihatnya di media cetak, media sosial, atau kartu nama Anda? Gunakan nama domain Anda sebagai kesempatan untuk memperkuat brand Anda. Pertahankan brand Anda tetap konsisten dengan menggunakan nama yang sama dimana pun.

3. Sorot produk Anda dengan tema yang tepat

Saat pertama kali membangun sebuah website, Anda mungkin akan langsung tertuju ke tema yang akan digunakan untuk menampilkan produk Anda. Ambil langkah mundur untuk mengevaluasi bagaimana Anda akan menyajikan brand dan produk Anda kepada calon pembeli ketika mereka mengunjungi situs Anda. Pemilihan tema yang tepat akan membantu Anda mempertahankan pengunjung di situs Anda.

4. Fokus pada fotografi produk Anda

Sebuah pola dirancang untuk menempatkan brand dan produk dalam sorotan, yang berarti bahwa fotografi Anda harus lebih menonjol dari sebelumnya. Pembeli yang berbelanja di situs ecommerce mungkin memiliki harapan yang lebih tinggi tentang bagaimana sebuah produk dipasarkan dan disajikan. Setiap langkah yang Anda ambil untuk memperbaiki cara menyajikan produk akan membantu meningkatkan brand Anda.

5. Pasar website baru Anda

Setelah merancang pola website Anda sendiri dan melakukan percobaan, website Anda siap untuk unjuk gigi. Anda bisa mulai berpikir tentang strategi untuk mendapatkan kata keluar dan mencapai pembeli potensial baru. Mulailah dengan mendefinisikan target pasar Anda. Ini adalah langkah pertama untuk mencapai audiens yang tepat dan menghubungkan mereka dengan situs Anda. Selanjutnya adalah memoles keahlian media sosial dengan belajar lebih banyak tentang menjangkau pelanggan di Twitter, Facebook, atau Pinterest.

Perlu diingat bahwa pola situs Anda bergantung pada pemasaran dan promosi untuk mencapai target audiens, dan itu adalah investasi jangka panjang dalam brand dan bisnis Anda. Anda mungkin tidak akan melihat volume penjualan yang tinggi pada situs Anda di awal-awal. Itu karena dibutuhkan waktu untuk membangun audines situs ecommerce Anda sendiri. Tetaplah fokus pada tujuan Anda membangun brand dan bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *