5 Keuntungan Punya Usaha Web Hosting Di Indonesia

website-hosting

Persaingan web hosting di Indonesia semakin sengit, semua perusahaan web hosting berlomba-lomba mendapatkan pelanggan sebanyak-banyaknya dengan menawarkan fitur dan layanan unggulan yang mereka miliki. Sebagai pemilik perusahaan web hosting, sangat penting untuk menyoroti apa kekuatan yang kita miliki. Kita bisa menunjukkan keuntungan lebih dari bisnis kita dibanding pemain besar lainnya. Berikut adalah 6 keuntungan memiliki usaha web hosting sendiri.

1. Layanan pelanggan personal

Layanan pelanggan dari perusahaan yang lebih kecil biasanya lebih baik dan jauh lebih personal. Daripada setiap waktu menelepon dan mendapatkan call center operator yang berbeda-beda, pelanggan akan lebih senang berurusan dengan teknologi yang sama dan dukungan dari orang yang sama di manapun mereka memanggil. Ini berarti mereka bisa mengembangkan hubungan kuat dengan support staff dan mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan.

2. Perputaran lebih cepat

Karena bisnis kecil memiliki klien yang lebih sedikit, dukungan dan perubahan secara teknis sering jauh lebih cepat dari organisasi yang lebih besar. Akan lebih mudah untuk meningkatkan meningkatkan dan menanggapi masalah apapun karena manajer dan supervisor mudah kita temui.

3. Pengetahuan bisnsis

Semakin lama kita meng-host klien, semakin kita tahu banyak tentang bisnis mereka, website mereka, dan apapun. Pengetahuan bisa menjadi keuntungan besar, khususnya bagi anggota support staff agar memiliki ide tentang isu-isu sebelumnya atau elemen untuk untuk setup hosting. Hal ini bisa memberikan solusi cepat dan lebih inovatif untuk klien.

4. Layanan khusus

Banyak perusahaan web hosting kecil menawarkan layanan khusus termasuk web application development help, graphic design, dan masih banyak lagi. Promosikan keahlian kita dan staff berpengalaman, bersama dengan kemampuan kita untuk menawarkan setup kustom jika klien mungkin tidak bisa melakukannya.

5. Minim persaingan

Sebagai perusahaan web hosting kecil dengan klien yang lebih sedikit, otomatis persaingan dalam hal bandwidth, pengelolaan dan pemeliharan server tentu sedikit berkurang. Hal ini berarti juga bahwa website klien cenderung akan berjalan lebih cepat dan lancar.

Itulah 5 keuntungan memiliki usaha web hosting sendiri, soroti kelebihan apa yang bisa kita tawarkan, yang membedakan dari kompetitor lain, untuk mendapatkan klien yang lebih potensial dan bisa mengembangkan bisnis kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *