5 Hacks Pertumbuhan Pesaing Anda, Janganlah Ingin Mengetahuinya

Hal ini bisa membuat cukup frustasi untuk melihat bisnis lain yang menjual produk sama persis atau layanan seperti Anda, lakukanlah yang jauh lebih baik dalam menarik pelanggan.

Mengembangkan bisnis ini tidak mudah dan kecuali kalau Anda seorang yang “sukses dalam semalam”, sebenarnya mengambil banyak waktu dan usaha sebelum Anda mulai melihat hasil yang nyata.

Tetapi jangan menyerah dulu! Ini 5 hacks pertumbuhan yang sangat mudah dilakukan, dan akan membantu mengubah traffic  web Anda diikuti pelanggan dalam sekejap.

  1. Gate Konten Anda

Gated” konten adalah cara yang bagus untuk membangun prospek yang berkualitas, dan karena itu tumbuhlah bisnis Anda. Idenya adalah Anda membuat sebuah konten berharga yang audiens Anda ingin mengkonsumsi, dan mintalah orang untuk memberikan rincian kontak mereka untuk bisa melihat kontennya.

Jadi misalnya pada publi.sh, kami menyediakan platform bagi pemasar untuk mempromosikan konten mereka, gate dan mendapatkan pembawaan yang berharga.

1

Biasanya, konten terbaik untuk membuat kepastian bahwa hack Anda terjaga keamanannya adalah sukses menjadi ebooks, whitepaper, webinar, kursus online apa saja yang bisamemberikan nilai yang benar, apa yang Anda perlu bidik.

  1. Gunakan Testimonial pada Halaman Harga

Sebuah testimonial adalah cara yang bagus untuk membuktikan bagaimana reputasi Anda sebagai sebuah bisnis, dan 63 persen pertimbangan konsumen menunjukkan bahwa mereka lebih cenderung untuk membeli dari sebuah situs yang memiliki peringkat dan ulasan, tentu merupakan salah satu faktor yang  bisa membantu bisnis Anda bertumbuh.

Halaman harga Anda adalah titik penting dalam perjalanan konsumen, karena itu mungkin mereka akan mendekat dengan memutuskan apakah memilih Anda atau pergi ke lainnya. Termasuk testimonial, Anda akan lebih lanjut memiliki cadangan alasan mengapa Anda bisa dipercaya, dan apa yang telah Anda lakukan untuk konsumen lainnya.

  1. Gunakan Tulisan yang Meyakinkan

Ada banyak yang bisa dikatakan tentang kekuatan tulisan. Tentu saja, kita perlu membuat tulisan menarik untuk bentuk lebih panjang dari konten seperti posting blog, namun tulisan paling meyakinkan harus digunakan tepat ketika Anda meminta pengunjung web Anda mengambil tindakan. Apakah Anda ingin seseorang untuk mendaftar untuk newsletter atau men-download ebook sehingga Anda bisa memindahkan konsumen di sepanjang saluran penjualan Anda, Anda perlu memberi mereka alasan untuk melakukannya.

2

  1. Re-Purpose Performing Konten yang Baik

Siapa bilang Anda harus terus mengaduk-aduk konten baru untuk mengembangkan bisnis Anda? Dengan pemaknaan ulang konten lama, Anda sebenarnya bisa mengarahkan traffic yang lebih bertarget ke situs Anda, dan itu tidak melibatkan banyak usaha Anda.

Lihatlah Google Analytics dan Anda akan menemukan konten blog yang terbanyak dilihat. Untuk mengakses informasi ini, cukup klik pada Behaviour> Konten Situs> Semua Halaman. Anda kemudian akan bisa melihat halaman web tampilan top di situs Anda.

Setelah Anda menemukan posting blog terbaik, Anda bisa memperbaruinya dengan informasi baru dan saat ini, atau mengubahnya menjadi sebuah ebook, webinar, SlideShare dan kemudian gate konten dalam postingan sehingga Anda bisa benar-benar mendapatkan keuntungan dari traffic yang membawa halaman tampilan top Anda.

  1. Buatlah Roundup Postingan yang Menampilkan Influencer

Sebuah Roundup postingan adalah cara sempurna untuk meningkatkan konten atau pengaruh orang lain dan membutuhkan usaha yang sangat sedikit pada bagian yang Anda lakukan.

Idenya adalah Anda mengumpulkan daftar konten dari orang-orang yang berpengaruh dalam industri Anda, dan termasuk semuanya bersama dalam satu postingan. Tidak hanya akan membuat bagian berharga dari konten, tetapi mungkin lebih untuk digunakan bersama influencer yang ditampilkan di postingan, karena audien lebih besar kemungkinannya untuk melihatnya.

3

Takeaway

Ingatlah, pertumbuhan bisnis Anda tidak cepat memperbaikinya. Hal ini akan memakan banyak energi untuk menarik audiens Anda, tetapi jika Anda terus menggunakan tips seperti ini, Anda akan segera melihat lebih banyak konsumen menuju bisnis Anda sebelum Anda mengetahuinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *